Inilah Nahkoda baru IKA Alumni Pendidikan Fisika Periode 2019-2021

  • 01 Januari 1970
  • 12:00 WITA
  • Jurnalis Prodi Pendidikan Fisika
  • Berita

P-Fisika Online – Pelantikan Pengurus IKA Alumni Program Studi Pendidikan Fisika periode 2019-2021 di Ruang Lecture Theater Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar oleh Dr. H. A. Marjuni, M.Pd.I. Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin, Jumat, 17 Januari 2020 lalu.

Pelantikan ini merupakan pelantikan yang cukup hikmat yang dilantik langsung oleh Dekan FTK UINAM dengan dihadiri para Alumni, Mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika dan Undangan. Selain itu, pelantikan ini sangatlah sakral dengan disaksikan para pimpinan Fakultas yaitu yang dihadiri oleh Wakil Dekan I FTK  Dr. M. Shabir U, M.Ag., Wakil Dekan II Dr. M. Rusdi,M.Ag., Wakil Dekan III  Dr. H. Muh. Ilyas, M.Pd., serta Rafiqah, M.Pd., dan Santih Anggereni, M.Pd., selaku nahkoda kajur & Sekjur Prodi Pendidikan Fisika.

 “Kepengurusan IKA Pendidikan Fisika diharapak dapat bersinergi dan berkonstribusi dengan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin khususnya dalam Pendidikan Fisika dalam mendukung program-program kerjanya terutama dalam pengabdian kepada masyarakat", ujar Dr. H. A. Marjuni, M.Pd.I. dalam sambutannya.

Selain Dekan FTK UINAM, Ketua IKA P.Fisika terpilih Andi Nuralamsyah, S.Pd., menjelaskan bahwa dengan dilantiknya IKA Alumni bukan hanya sebagai formalitas saja, tetapi dengan IKA Alumni ini dapat menjadi wadah silaturahmi antar alumni dan mendapatkan manfaat bagi almamater, dan masyarakat banyak tentunya.

Nuralamsyah menambahkan, dengan IKA Alumni Pendidikan Fisika tentunya dengan visi – misi serta program kerja kepengurusan dapat merangkul seluruh alumni dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi jurusan maupun masyarakat.

(Anas & diolah dari berbagai sumber)