HMJ Pendidikan Fisika Gelar Upgrading dan Raker di Malino Kabupaten Gowa

  • 01 Maret 2021
  • 08:53 WITA
  • Jurnalis Prodi Pendidikan Fisika
  • Berita

Online P.FIS - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar menggelar Upgrading dan Rapat Kerja (Raker), dengan mengusung tema ” Bergerak Bersama Demi Terciptanya Kinerja yang Berkompeten, Progresif, dan Kreatif” berlangsung mulai tanggal 23-25 Februari 2021.

Bertempat di penginapan Mattoanging kelurahan Bulutana, Malino. Ikatan Alumni (IKA) Pendidikan fisika beserta Dosen-dosen pendamping kegiatan ini turut hadir pada Raker kali ini, kamis (25/02/2021).

Ketua HMJ Pendidikan Fisika, Ahmad Rudianto mengatakan Raker kali ini dirangkaikan dengan upgrading agar menjadi wadah untuk pengurus kedepannya.

“Selain untuk mendapatkan hasil musyawarah program kerja yang akan dilaksanakan satu periode kedepannya, ini juga menjadi wadah untuk pengurus kedepannya menjadi pengurus yang harmonis dan profesional,” tuturnya.

Lanjut Ahmad, ia mengharapkan semoga program kerja yang dituangkan dapat terealisasikan.

“Semoga apa yang telah di rencanakan dapat terealisasikan, tentunya saya berharap untuk teman- teman pengurus tetap menjaga kerjasama yang apik dalam menjalankan kinerjanya pada periode kali ini,” ungkapnya.

Ketua Panitia, Arfah juga mengharapkan semoga pendidikan fisika lebih mempererat tali persaudaraan untuk kedepannya.

“Dengan adanya Raker dan upgrading ini, semoga pendidikan fisika tetap mempererat tali persaudaraan untuk kedepannya, walaupun dalam hal ini keadaan ditengah pandemi namun semangat tetap membara demi jurusan kita bersama, Dosen Pendamping Jurusan pendidikan fisika,” tutupnya.

 

Penulis: Dhea Anggreany – Anas Irwan

*diolah dari berbagai sumber