Launching Kajian Muslimah HMJ Pendidikan Fisika 2019

  • 15 Maret 2019
  • 04:39 WITA
  • Administrator
  • Berita

Launching Kajian Muslimah HMJ Pendidikan Fisika

“Fluktuasi iman,menuju perjalanan tanpa batas”

UIN Alauddin  Makassar— Himpunan mahasiswa jurusan pendidikan fisika (HMJPF) Universitas Islam Negeri alauddin Makassar (UINAM) telah melaksanakan lauching kajian muslimah di Lt. serbaguna fakultas tarbiyah dan keguruan (Minggu, 10 maret 2019). Kajian terbuka untuk seluruh mahasiswi pendidikan fisika di hadiri oleh puluhan peserta dari berbagai angkatan yang sangat antusias menyambut pembukaan ini.

Kegiatan ini di laksanakan 4 kali pertemuan dalam sebulan yang termasuk dalam kegiatan mingguan HMJ pendidikan fisika. Yang di buka oleh sekertaris jurusan yang di wakili oleh Jusriana S.si, M.pd. “jadilah mahasiswi yang berintelektual exacta (ilmu fisika) dan unggul pula dalam ilmu agama” harap pembuka acara Jusriana S.si, M.pd.

Kajian muslimah yang disingkat dengan (KAMUS) tersebut di laksanakan agar meningkatkan pemahaman tentang menjadi wanita yang sebenarnya berdasarkan al-quran dan al-hadis,pentingnya wanita, peran  wanita dalam bermasyarakat, kemuliaan wanita dan keistimewaannya. Penuh harap dari pemateri di kegiatan ini agar kajian tidak sebatas pemahaman saja tetapi berbanding lurus dengan pengaplikasiannya di masyarakat.

Lebih lanjut kesimpulan atau pesan pemateri “setiap manusia itu punya keimanan yang tidak stabil termaksud saya dan teman-teman yang ada di ruangan ini. Jadi setiap manusia harus selalu mengintropeksi diri agar tidak terlena dengan nikmat duniawi agar kita selalu di berikan hidayah oleh Allah SWT. Aamiin”


#HMJPendidikanfisika2018

#UINAlauddinMakassar

#Bersama,Bersama dan Selalu bersama

#KajianMuslimah(KAMUS)


Report: Humas HMJ Pend.Fisika 2019 Muh. Ikhsan

(Red- Anas Irwan)