HMJ P.FIS PERIODE 2023 SUKSES UPGREDING DAN RAKER DI TOPEJAWA KABUPATEN TAKALAR

  • 05 Maret 2023
  • 08:56 WITA
  • Jurnalis Prodi Pendidikan Fisika
  • Berita

ONLINE PFIS - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar menggelar Upgrading dan Rapat Kerja (RAKER), dengan mengusung tema “Inovasi, Kreasi dan Motivasi dalam Membangun Generasi yang Berkarakter” berlangsung mulai tanggal 3-5 Maret 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan Topejawa, Kec. Mangarombang Kab. Takalar. Alumni 2018 beserta Dosen-dosen pendamping kegiatan ini turut hadir pada Raker kali ini, Sabtu (05/03/2023).


Upgrading dalam acara ini dibawakan oleh Dosen Pendidikan Fisika yakni Imam Permana S.Pd., M.Pd. dan Ali Umar Dani, S.Pd., M.PFis. dengan materi Solidaritas dan Motivasi Belajar.

Dalam pembukaan Imam Permana mengatakan kepada pengurus HMJ 2023 Lebih semangat menjalankan program kerja di periode ini.

“Semoga Ketua maupun jajaran HMJ 2023 Lebih semangat dan terus berpartisipasi dalam semua program kerja” Ungkapnya.

Ketua HMJ Pertama Pendidikan Fisika, Ali Umar Dani juga mengharapkan semoga pendidikan fisika lebih mempererat tali persaudaraan untuk kedepannya.


“Dengan adanya Raker dan upgrading ini, semoga pendidikan fisika tetap mempererat tali persaudaraan untuk kedepannya, Semoga semua program kerja berjalan dengan lancar. Tutupnya.


Report: Humas P.Fis (Yusman)

Editor & Publish: Anas Irwan