HMJ PENDIDIKAN FISIKA LAUNCHING PELATIHAN SOFT SKILL 2019

  • 30-04-2019
  • 07:16 WITA
  • admin_pfs
  • Berita

Program Soft Skill untuk Mahasiswa merupakan bentuk pengasahan kemampuan atau pemberian bekal bagi mahasiswa dalam menghadapi Era yang serba digital. Di suatu saat yang akan datang. Suka, tidak suka mahasiswa akan menerima keadaan dimana dunia ini serba menggunakan teknologi. Misalnya komputer,handphone dan alat2 canggih lainnya. Mahasiswa harus di bekali sebanyak-banyaknya kemampuan agar bisa bersaing di negara yang sementara berkembang ini. Maka dari itu Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Fisika membuat program ini untuk memfasilitasi mahasiswa jurusan pendidikan fisika mengembangkan kemampuannya dalam bidang Informatika yaitu pelatihan Microsoft office, corel draw dan Instalasi Laptop.

Kegaiatan soft skill ini di resmikan di Jumat, 12 April 2019. bertempat di LT. Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan Universitas Islam Negeri Makassar dan dibuka oleh sambutan dari bapak Suhardiman Sp.d, M.pd  selaku dosen yang mewakili ketua jurusan pendidikan fisika Dr. H. Muhammad Qaddafi, M.Si.  Kegaiatan ini  di hadiri oleh angkatan 2016-2018. Selain itu kegiatan ini adalah kegiatan Bulanan HMJ pendidikan fisika. Pada kegiatan ini “dimana kegiatan ini bertujuan untuk memeberikan bekal tambahan mahasiswa pendidikan fisika dalam menghadapi dunia kerja. Agar nantinya pengetahuannya tidak hanya ilmu fisika saja tetapi menjadikan mahasiswa pendidikan fisika bermultitalenta” ucap penuh harap oleh bapak (Suhardiman S.pd, M.pd).

Muh Fathi Hs selaku Ketua HMJ Pendidikan Fisika harap “peserta dari kegiatan ini agar selalu semangat dalam mengikuti kegiatan bulanan ini karena salah satu kebutuhan dalam mengerjakan tugas,laporan dan skripsi nantinya.


Report: Muhammad Ikhsan

Report: Anas Irwan

#HMJ PENDIDIKAN FISIKA UINAM 2018

#KOMINFO HMJ PENDIDIKAN FISKA UINAM 

Berita Terkait