Akhirnya dilantik, Inilah Nahkoda baru HMJ Pendidikan Fisika Periode 2020

  • 01 Januari 1970
  • 12:00 WITA
  • Jurnalis Prodi Pendidikan Fisika
  • Berita

UIN-Online - Sebanyak 30 orang mahasiswa dilantik menjadi pengurus lembaga kemahasiswaan.   Dan 2 orang diantaranya adalah Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  Pendidikan Fisika Periode 2020 oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan keguruan, Dr.  A. Marjuni, M.Pd.I yang dilaksanakan di Lecture Theater Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar, Jumat, 14 Februari 2020. 

Salah satu himpunan mahasiswa jurusan yang di lantik adalah Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Fisika. Nahkoda baru yang dilantik yaitu Nurul Mukarramah (Ketua Umum), dan Nurfajriati (Sekretaris umum)  yang diwakili oleh wakil sekretaris II yakni. Putri Chusnul Chotimah.

Pelantikan cukup kali cukup hikmat dengan disaksikan para ketua jurusan  dan sekretaris jurusan Se-FTK, wakil dekan, kepala bidang akademik, Ketua LPP (Lembaga Penyelenggara Pemilma) Tahun 2020.

Dalam Sambutanya Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan mengucapkan “Selamat dan sukses kepada pengurus baru Lembaga Kemahasiswaan lingkup Fakultas Tarbiyah dan Keguruan periode 2020. Saya sangat mengapresiasi dan antusias dengan para panitia yang berusaha keras menyelenggarakan kegiatan ini", Ujar Dr. A. Marjuni, M.Pd.I.


Dekan FTK UINAM mengharapkan semoga kepengurusan  kedepan semakin baik dan berkembang saling bekerjasama, bersinergi dan saling mendukung untuk memajukan dan memaksimalkan visi dan misi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Saya harapkan kepengurusan yang baru dapat menjadi mediasi,  penyalur aspirasi mahasiswa FTK kepada pimpinan. Selain itu,  kami harap pengurus baru bisa mewakili mahasiswa fakultas untuk menyelesaikan masalah kelembagaan baik itu didalam maupun luar kampus. Komitmen dan loyalitas dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif. Tentunya ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk bersama-sama memajukan fakultas.

Selanjutnya, harapan Ketua Umum HMJ Pendidikan Fisika yang terpilih, Nurul Mukarramah mengucapkan “Terimakasih kepada pengurus yang lama atas loyalitas dan dedikasinya kepada Jurusan. Semoga terus terjalin komunikasi dan berkontribusi baik pengalaman maupun masukan sehingga dapat meningkatkan kinerja kepengurusan yang baru”.



Sumber: NM /Anas Irwan