Wow, Fauziah Alhaq raih Medali Perunggu pada PORDA SUL-SEL di Pinrang

  • 23 Oktober 2018
  • 08:18 WITA
  • Jurnalis Prodi Pendidikan Fisika
  • Berita

UIN ONLINE - Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XVI, di Stadion Baumassepe, Kabupaten Pinrang, Minggu (23/09/2018) telah berlangsung meriah.

Ribuan peserta meramaikan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulsel XVI yang di ikuti seluruh kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. Pencarian bakat dan atlit se-Sulsel ini sukses yang di selenggarakan di Kabupaten Pinrang.  Kesempatan dalam menunjukkan bakat tersebut, tidak di lewatkan Mahasiswi Fauziyah Alhaq yang masih duduk semester III Prodi Pendidikan Fisika FTK UINAM.

Mahasiswi yang di sapa Fauziah ini menorehkan prestasi  dengan menyumbangkan Medali Perunggu cabang Tenis Meja Beregu Putri. Prestasi ini memberikan poin bagi kontingen Kabupaten Soppeng yang menjadi kontingen kebanggaannya.

"Kami sangat senang bisa mendapatkan medali ini. Untuk mencapai Porda tidaklah mudah, Kami harus melewati Praporda yang di ikuti seluruh kabupaten dan kota di Sul-Sel. Selanjutnya, kategori 8 besar atau semi final yang berhak melaju kebabak selanjutnya atau disebut Porda. Harapan kami, semoga kedepannya bisa ikut dicabang lomba yang lain dan mendapatkan prestasi. Prestasi ini kami persembahkan untuk Kabupaten Soppeng dan almamater Kami Prodi Pendidikan Fisika FTK UINAM", Ungkap Fauziah via Whatshapp


Report: Anas Irwan