Inilah Duta Pendidikan Fisika 2017

  • 13 Januari 2021
  • 12:32 WITA
  • Admin FST
  • Berita

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika kembali sukses menyeleksi kandidat calon Duta pendidikan Fisika di Pantai Wisata Galesong 21-23 Januari 2017 lalu.

Duta Pendidikan Fisika 2017 merupakan pemilihan Dara dan Daeng Angkatan ke II bagi Jurusan Pendidikan Fisika. Kegiatan ini pertama kali dilaksanakan pada HMJ periode 2016 lalu dan sukses di selenggarakan di Malino Kecamatan Tinggi Moncong. Pada Angkatan ke II Pemilihan Duta P.Fisika dilaksanakan di Galesong Kabupaten Takalar.

Tahun lalu, Duta P.Fisika 2016 di Raih oleh Andi Rafiah.S dan Abdul Rahman HR. Finalis Duta tahun lalu selanjutnya akan melatih dan mengkarantina Calon Duta tersebut selama 2 Hari di Pantai Wisata Galesong, Dermaga Galesong dan Pantai Sanrobengi Kabupaten Takalar.

Duta P.Fisika tahun ini dengan nuansa pantai. Para Finalis dengan 12 pasangan Dara dan Daeng yang merupakan perwakilan terbaik tiap Kelas Angkatan 2015 yang mewakili Kelas untuk memperebutkan Gelar Dara dan Daeng 2017.

Setelah melalui serentetan Seleksi dan Karantina selama 3 bulan, Penganugerahan Tahta Mahkota berlangsung sangat meriah. Duta terpilih tahun 2017 yaitu Auliah Bella Melinda dan Muhammad Ikbal yang merupakan angkatan 2015. Duta nantinya mengembang amanah selama setahun kedepan guna melakukan kegiatan soal dan tentunya mempromosikan Jurusan Pendidikan Fisika ke Kampus-kampus maupun ke Masyarakat

Report: Anas